Olimpiade Politeknik adalah event olahraga terbesar di PNJ yang melibatkan semua jurusan yang ada di PNJ.
Telah dibuka Open Tender pembuatan logo Olimpiade Politeknik 2013 dari tanggal 25 Des 2012 - 04 Jan 2013.
Olimpiade Politeknik 2013 ini akan mengadakan dua event yaitu Pra Event yang diadakan untuk siswa/i SMA/SMK dan Event yang diadakan untuk mahasiswa/i PNJ.



Dalam olimpiade politeknik tahun 2013 ini kami memiliki 2 maskot yaitu binatang monyet dan juga semut. Kenapa monyet dan semut? 
1. Monyet adalah binatang yang lincah, gesit, cepat, enrgik dan juga memiliki semangat yang pantang menyerah.
2. Semut adalah binatang yang memiliki tingkat solidaritasnya paling tinggi dan sesuai dengan tema OP kali ini yaitu solidaritas.
Monyet memiliki nama Olim, yang diambil dari nama OLIMpiade, dan Semut memiliki nama Olit, yang diambil dari nama pOLITeknik. Yang berarti mereka menandakan Olimpiade Politeknik.


Categories:

One Response so far.

  1. Anonim says:

    itu monyet jenis apa? ko ga disebutkan di konsepnya. hidung monyet itu tidak seperti itu. kalau bikin maskot itu juga harus realis (sesuai kenyataan/ga mengada ngada).
    jadi seperti gambar kucing mukanya (bukan monyet)

    terus kalo yang hijau saya tidak tau kalau itu semut, (karena kalau dari persepsi dan pandangan masyarakat umum, semut hanya memiliki 2 warna (merah dan hitam) itu jadi seperti belalang atau sejinisnya,
    memang itu semut jenis apa?

    jadi intinya, tolong lakukan riset/research/pencarian data/analisa makhluk hidupnya, cari karakteristik makhluknya sebelum membuat maskot secara visual.
    Supaya hasilnya ga mengada ngada.

Leave a Reply